Cara Bikin Anak Yang Benar Agar Cepat Hamil
Cara Bikin Anak Yang Benar Agar Cepat Hamil

Cara Bikin Anak Yang Benar Agar Cepat Hamil

Diposting pada

Kezonee.id – Jika kamu yang saat ini kesulitan untuk buat anak, maka berikut adalah Cara Bikin Anak Yang Benar Agar Cepat Hamil.

Banyak pasangan menikah menginginkan anak dari jenis kelamin tertentu. Harapan tentu saja sah.

Misalnya, calon ayah yang rindu memiliki anak laki-laki untuk bisa menemaninya nanti dalam hobinya bermain sepak bola.

Tidak sedikit ibu juga berharap memiliki anak laki-laki yang tangguh dan bertanggung jawab seperti ayah.

Untuk mencapai keinginan itu, calon orang tua juga harus tahu lebih banyak tentang cara mengandung anak laki-laki.

1. Berhubungan seks tepat pada hari ovulasi atau masa subur

Menurut metode Shettles yang dikembangkan oleh Dr. Landrum Shettles pada 1960-an, kemampuan berenang sperma Y lebih cepat daripada sperma X, tetapi kematian lebih cepat di lingkungan vagina.

Karena itu, Shettles menyarankan untuk berhubungan seks sedekat mungkin dengan waktu ovulasi.

Waktu terbaik untuk menjadwalkan sesi seks adalah bertepatan dengan hari ovulasi, yang tidak lebih awal dari 24 jam sebelum ovulasi.

Trik ini dikatakan dapat meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki karena sperma Anak laki-laki akan mengungguli kecepatan sperma Anak perempuan ke sel telur tanpa harus berlama-lama menunggu sel telur muncul.

Jika Anda berhubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi, maka sperma Y yang kurang tangguh bisa mati, membuka kesempatan bagi lebih banyak sperma X untuk membuahi sel telur.

2. Hindari berhubungan seks sebelum ovulasi

Menghindari hubungan seksual dari awal siklus bulanan hingga hari ovulasi diperlukan dalam upaya untuk tidak mengandung seorang gadis.

Menurut metode Shettles yang dikembangkan oleh Dr. Landrum Shettles, sperma X dapat hidup lebih lama di tubuh calon ibu.

Berhubungan seks sebelum hari ovulasi dikatakan meningkatkan kemungkinan hamil seorang gadis.

3. Vagina harus dalam keadaan basa

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat vagina dalam keadaan basa, yaitu dengan menggunakan baking soda atau baking soda.

Sebelum melakukan hubungan intim, semprotkan larutan yang mengandung 1 liter atau 1.250 cc air yang dicampur dengan dua sendok makan soda kue ke dalam vagina. Diamkan larutan selama 15 menit agar soda benar-benar larut.

Seperti diketahui, pembawa komorom X yang bersifat betina lebih tahan asam, sedangkan komosom y kurang tahan asam dan berjalan lebih cepat.

Membilas vagina dengan larutan garam soda (basa) bertujuan untuk menaikkan pH vagina agar sperma Y hidup lebih aman dan dapat melewati saluran vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

4. Biarkan istri orgasme pertama

Waktu orgasme diupayakan untuk menyamakan waktu dengan istri atau membiarkan istri terlebih dahulu mengalami orgasme. Itu perlu, karena orgasme yang dialami istri bisa

memicu produksi cairan vagina basa yang dapat membantu sperma kromosom Y bertahan lebih lama dengan menciptakan lingkungan yang kurang ramah

bagian
sperma X. orgasme wanita juga memfasilitasi pergerakan sperma menuju serviks. Dengan begitu, itu sama dengan memfasilitasi sperma pria untuk merebut satu-satunya kesempatan pembuahan sel telur.

5. Dalam penis penetrasi

Penis diusahakan untuk masuk lebih dekat ke bagian belakang vagina sehingga sperma langsung masuk ke mulut rahim karena di leher rahim mengandung lebih banyak cairan basa

tinggi. Ini paling disukai oleh endosperma (sperma pria). Jadi penyisipan penis pada saat orgamse berusaha sedalam mungkin untuk menahan sperma ke leher rahim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.